13 Keuntungan Sewa Office Space Jakarta di Banding Membeli Ruang Kantor

oleh | Jan 21, 2021 | Berita | 0 Komentar

Rental office Jakarta – Keuntungan sewa office space dibanding dengan membeli sering sekali ditanyakan, atau dilema tersendiri oleh pemilik bisnis. Banyak sekali faktor yang membuat Anda lebih memilih sewa office space, dibanding harus membeli kantor. Untuk mempertimbangkan itu tentu Anda harus cari tau untungnya sewa office space.

Berikut ini kami akan memberikan perbandingan dengan membeli, sewa office space atau sewa kantor Jakarta memiliki banyak keuntungan. Baca keuntungan menyewa ruang kantor dan apa saja manfaatnya di bawah ini.

Untungnya Sewa Office Space Jakarta

Pencarian terkait : co working space Jakarta, ruang kantor Jakarta, ruang kantor disewakan, sewa ruang kantor murah, rent service office Jakarta, tempat sewa kantor terbaik. 

Fleksibilitas

fleksibilitas kantor

Terkadang pertumbuhan bisnis dan perkembangan masa depan Anda tidak jelas, terutama saat bisnis Anda baru saja dimulai. Membeli ruang kantor adalah proses yang lama dan mahal. Di saat yang sama, misalnya, jika Anda menyewa rumah, Anda berkesempatan menandatangani perjanjian sewa office space jangka pendek di Jakarta Utara. Mencari ruang kantor yang fleksibel akan lebih memenuhi kebutuhan bisnis Anda, terutama jika Anda ingin menambah atau mengurangi aktivitas bisnis Anda.

Meningkatkan Citra Perusahaan Anda

citra kantor sewa

Memiliki kantor di gedung perkantoran menunjukkan bahwa perusahaan Anda sukses dan sehat secara finansial. Ini tidak hanya akan memberi pelanggan Anda kesan positif, tetapi juga membantu Anda memperoleh bakat luar biasa. Dengan berkembangnya serviced office dan co-working space di Jakarta, sudah tidak terjangkau lagi atau tidak mungkin bagi gedung perkantoran dan startup untuk menyewa kantor di gedung perkantoran. Di sisi lain, toko biasanya dikaitkan dengan UKM dan perusahaan yang lebih tradisional.

Sewa Ruang Kantor Tanpa Hipotek

Sewa Office Tanpa Hipotek

Bagi pemilik usaha kecil, pinjaman hipotek bisa menjadi beban jangka panjang. Dengan sewa kantor bisnis, Anda dapat memilih kantor yang dapat dengan mudah dibayar, sehingga membebaskan lebih banyak uang tunai untuk investasi dan pengembangan bisnis.

Sewa Kantor Lebih Terjangkau

sewa kantor space

Seperti disebutkan di atas, sewa office space lebih murah daripada membeli. Anda tidak perlu membayar uang muka yang besar sebelum menggunakan kantor. Anda hanya perlu membayar uang sewa tertentu, biasanya setara dengan satu atau dua bulan, untuk mulai menggunakan ruang kantor. Ini pasti akan sangat melegakan, terutama bagi pemilik bisnis dengan sumber daya keuangan yang terbatas.

Lokasi Sewa lebih baik

Tentunya, membeli ruang kantor di pusat kota akan sangat mahal. Mencari ruang kantor sewaan di DKI Jakarta merupakan pilihan yang baik karena terdapat berbagai ruang kantor di lokasi strategis yang dapat menguntungkan semua jenis usaha. Anda akan dapat dengan mudah menemukan sewa office space yang lebih cocok untuk karyawan dan calon pelanggan Anda bahkan mendapatkan office space Jakarta harga murah.

Tanggung jawab berkurang

Saat menyewa rumah, pengelola properti atau tuan tanah harus menjalankan tugasnya. Tanggung jawab ini meliputi pemeliharaan, penerimaan, keamanan, renovasi, dan manajemen properti. Sebagai penyewa, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah ini, dan Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk fokus dan menentukan prioritas bisnis. Karena Anda hanya sewa office space.

Keseimbangan kehidupan kerja karyawan

Gedung perkantoran biasanya terletak di pusat kota atau pusat kota, dan dapat dengan mudah menggunakan berbagai fasilitas pendukung, seperti kafe, stadion, pusat perbelanjaan, restoran, bioskop, dll. Dengan memerintah perusahaan di gedung perkantoran, karyawan dapat lebih mudah terlibat dalam hiburan dan aktivitas setelah bekerja. Di kantor, karena banyak ruang kantor bersama mengadakan pertemuan dan acara, karyawan Anda juga akan lebih mudah mengakses acara ini dan meningkatkan keterampilan mereka. Di sisi lain, banyak toko yang tinggal di Kawasan pemukiman / pinggiran kota, sehingga karyawan lebih sulit mendapatkan hiburan dan aktivitas setelah bekerja.

Paket Sewa Kantor

Pasar real estate berkembang pesat, dan ada banyak ruang kantor sewa office space yang tersedia untuk disewakan di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Sebagai penyewa, Anda bisa bernegosiasi atau memilih rencana sewa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, di Jakarta ada berbagai service office seperti The Honey Lady yang menyediakan paket sewa ruang kantor, termasuk layanan kesekretariatan dan fasilitas lainnya.

Selalu Punya Suasana Baru

Keuntungan dari menyewa ruang kantor adalah anda dapat berpindah-pindah area atau lokasi, karena sewa ruang kantor atau sewa office space yang murah memberikan anda keleluasaan waktu, anda dapat menyewanya selama 1 minggu atau 1 bulan. Dalam jangka waktu berikutnya, Anda dapat pindah ke tempat lain lagi untuk menciptakan suasana baru. Dengan cara ini kamu tidak akan merasa bosan atau jenuh, karena akan selalu mendapatkan suasana yang baru.

Lebih Aman dan Lebih Aman 24/7

Gedung perkantoran biasanya dipantau oleh tim keamanan profesional 24/7. Anda akan merasa damai saat meninggalkan kantor karena akan selalu terjaga dan diawasi oleh tim security. Di sisi lain, toko biasanya dilindungi oleh keamanan, namun karena lokasinya yang biasa di jalan utama dan kompleks toko, biasanya toko tersebut berukuran besar sehingga sulit untuk menjaga keamanan.

Tempat Parkir Sewa Office

Perancang gedung perkantoran biasanya menyediakan tempat parkir yang cukup untuk semua penghuni gedung. Beberapa bangunan juga memberikan Anda pilihan untuk menyewa tempat parkir khusus untuk Anda sehingga dapat mengurangi beban mental Anda setiap pagi. Di sisi lain, bangunan toko biasanya menyediakan tempat parkir terbatas yang lebih cocok untuk tamu.

Baca Juga : Rental office diluar CBD laris manis

Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan

sewa office space, jika dulu setiap departemen memiliki ruangannya sendiri, sekarang dapat diubah melalui desain ini. Kantor dengan desain modern biasanya menyediakan ruang kerja yang cukup luas untuk hampir semua departemen. Ketika karyawan suatu departemen melihat bahwa departemen lain antusias dengan pekerjaannya, hal tersebut juga akan memotivasi mereka untuk menjadi lebih bersemangat. Selain itu, apabila ada kebutuhan atau kebutuhan kerjasama antar berbagai departemen, kegiatan dapat dilakukan lebih cepat sehingga dapat meningkatkan produktivitas.

Bisa Bayar Office Space Sesuai Kebutuhan

Biasanya, menyewa ruang kantor dengan biaya per jam akan sangat menguntungkan, terutama bagi mereka yang jam kerjanya paling pendek. Dalam hal ini, Anda dapat menyewa ruang kantor berdasarkan jam kerja (misalnya, jam 9 pagi hingga 5 sore). Dengan cara ini, saat Anda pulang kerja, Anda tidak akan lagi dikenai biaya untuk ruang kantor yang Anda gunakan. Oleh karena itu, Anda sebenarnya hanya membayar untuk apa yang Anda gunakan.

Itulah beberapa keuntungan sewa office space yang murah untuk pemula. Saat memilih jasa sewa office space itu sendiri, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Tentunya hal ini agar Anda dapat memperoleh tempat yang nyaman dan baik, serta dapat menunjang pekerjaan atau aktivitas bisnis Anda, sehingga meningkatkan efisiensi.

Anda juga perlu mempertimbangkan pemilihan lokasi yang strategis untuk sewa office space, hal ini tentunya membuat Anda dan tim kerja semakin puas dengan berbagai jalur strategis lainnya yang dapat membantu bisnis Anda berkembang secara normal. Menentukan lokasi bisnis yang tepat berdasarkan kebutuhan kegiatan bisnis Anda juga akan mempengaruhi kinerja Anda. Tingkat kenyamanan, fasilitas yang diberikan dan legalitas kantor yang disewakan akan mempengaruhi pilihan jasa sewa ruang kantor murah di Jakarta atau kota besar lainnya.

Dengan berbagai informasi kawasan terkini & terlengkap serta keunggulan yang disebutkan di atas, tentunya Anda bisa melihat bahwa menyewa ruang kantor jauh lebih menguntungkan daripada membeli.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Arsip